Kamis, 10 September 2009

udah lama ga posting

sebenernya sih pgn tiap hari posting. Tapi keadaan yg bkn gue ga bisa posting.
Tiap hari banyak yang musti dikerjain. Jadiny ga sempet.
Oh iy......skrg gue lagi mau ngomongin scholarship. Susah ya nyari scholarship ke luar.....Kenapa anak S1 awal ga ada scholarship heran. Udah nyari dimanapun ga ada.Katanya orang2 sih musti jalan ampe semester dulu........Yah itu mah sama aja mahal buat bayar biaya sekolah pertamanya. Tau ni cita2 gue kuliah di luar bisa terwujud ga ya?JUST HOPE........Maybe I will go there. Tapi gue juga ga tralu ngoyo buat maksa kul di luar.......
Gue lagi berusaha mantapin diri buat kuliah di dalam negri aja seandainya gue ga bisa kul di luar.
Gue harap gue ga akan kecewa LAGI...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar